Saturday, July 14, 2012

Seorang yang Berarti Untukku..


Dari sebuah kata kecil itu yang membuat kita akrab..

             Aku.. mengenalmu tanpa kesengajaan, diam-diam kamu masuk dalam kehidupanku. Terasa aneh memang bagiku, saat itu tiba-tiba ponselku berdering dan aku tak menyangka ada pesan singkat dari seorang kaka kelas perempuan yang tak aku kenal sebelumnya. Kaka itu bernama Ayu Alviona, sebelumnya aku memang tak pernah dekat oleh kaka kelas di sekolahanku.
       Detik itu aku masih dalam kebingungan, aku heran mengapa ada kaka kelas yang ingin dekat denganku? Namun, hari demi hari ku lewati bersama dengan kaka kelas itu. Kaka kelas yang ku anggap paling baik dan care terhadapku. Walaupun sifatku ini egois dan seperti anak kecil, namun hanya kaka kelas itu yang paling mengerti diriku.
       Aku terdiam sejenak dan bertanya-tanya pada hatiku.. Apa ini yang kurasa bahagia saat mempunyai kaka seperti kaka kelas ini? Aku tak mengerti mengapa aku bisa sayang layaknya kaka kandung? Padahal mengenalnya pun tanpa kesengajaan. Tapi..biarlah, yang terpenting saat ini aku menyayangimu tulus dari dalam hatiku..

Dari seseorang yang selalu menyayangimu...

my sister Ayu Alviona
 

No comments:

Post a Comment