Saturday, July 14, 2012

Semenjak kata “PUTUS”


Entah sudah berapa kali air mataku jatuh. Untuk seseorang yang sangat kusayangi, masih sama seperti dulu. Seseorang yang dulu pernah ada dihatiku. Seseorang yang pernah membuatku merasa bahagia. Seseorang yang aku maksud yaitu KAMU!

      Tak terasa sudah 66 hari, 1584 jam ku lewati hariku tanpa hadirmu didalam hidupku. Terasa sepi memang bagiku. Tapi bagaimana denganmu? Kurasa kau kini lebih bahagia karena adanya “dia” yang kini menjadi pacarmu dan aku kini hanyalah seorang MANTANMU! Mengapa Tuhan mencinpataknku menjadi perempuan bodoh? Perempuan yang masih saja memikirkanmu! Ku tahu pasti kau tak pernah memikirkan aku disini. Mungkin Tuhan tak mengizinkan kita terus bersama mungkin ada yang lebih baik dariku untukmu, dan ada yang lebih baik dari dirimu untuk menemaniku disini.

      Walaupun kini kau bukan menjadi milikku lagi. Tapi DULU kau pernah menjadi milikku. Terasa sakit memang, apalagi saat ku  melihat fotomu bersama pacar barumu yang terlihat mesra dan bahagia. Dan.. ku disini hanya mampu meneteskan air mataku. CENGENG mungkin sebutanku saat ini, namun apa yang bisa ku buat lagi selain menangis? Aku kini tak punya hak untuk mengaturmu lagi. Kini cerita cinta kita telah usai. Hanya sampai bertahan 1 tahun 6 bulan, 550 hari, 13.200 jam, 792.00 detik kita lalui berdua bersama-sama. Dulu Aku+Kamu=KITA, namun kini Kamu+”Dia”=KALIAN….

Dari mantanmu yang ingin selalu
 tersenyum untukmu..

 
memories with rizal Umamu..



No comments:

Post a Comment