Sunday, July 22, 2012

SEKOLAH!


R sma bi negeri 2 cibinong
 Sekolah ini memang sekolah yang gue incer dari dulu, gue mau masuk smavo tuh gara-gara sekolahnya RSBI kan keren tuuh :D. gak cuma itu smavo juga banyak prestasinya loh, pokoknya keren deh smavo. Lulusan smavo juga terjamin wkwk tapi tergantung kitanya juga sih huehehe
Tapi… setelah gua diterima di smavo, terus gue MOPD selama 3 hari sampai ada matrikulasi gitu deh, tentang bahasa inggris teruus-_- enggak apa-apalah hitung-hitung ngelancarin bahasa inggris gue :D.  Namun, ternyata di smavo banyak banget masalah yang gue alamin, gue sih emang ngefans ya sama beberapa kakak osis di smavo diantaranya kak lalan,kak indra :3 huehehe
Tapi ada satu kaka kelas yang bikin gue ilfeel bangetan! Abisnya bmin gue mulu, over banget ke gue-_- gak perlu gue sebutin namanya abisnya kasihan..
Ternyata kak indra suka sama anak X namanya ikha dan akhirnya gue gak jadi ngefans lagi sama kak indra wkwk. Kalau kak lalan terlalu jutek jadi males gue ngefans sama dia haha..

Tapi beberapa hari kemudian gue bman sama kakak osis kece satu lagi namanya kak Adit :3 hihi, kak adit seru orangnya, enak diajak bman wkwk.
Tapi mantannya kak adit gak suka liat gue deket sama kak adit, waktu itu aja gue di delete contact sama kalita-_____-. Gua bingung kenapa kalita ngedelcont gue? Dikiranya gue caper mungkin gitu? Aneh siah-_- tapi kak adit ngeinvite gue lagi dong hihi *joget-joget. Kak adit bilang dia mau lanjut bman sama gue syalala seneng gue. Kak adit nanyain rumah gua modus banget ya tuh orang?wkwk. Gua kira dia mau ngapain nanya rumah gua, tanggal 19 juli kak adit kerumah gue..TERNYATA DIA NGASIH GUA COKLAT,ES KRIM SAMA BUNGA MAWAR PUTIH SAMBIL NEMBAK GUA!!!!!! Hihi seneng bangetbangetbanget tau gue!!wkwk tapi belom gue jawab haha

Semenjak itu, kakak kelas yang temennya kak lita pada benci sama gue :’(. Gue gak ngerti, apa salah gue coba? Emangnya salah ya kalau kak adit nembak gue? Emangnya salah ya kalau gue juga suka sama ka adit? Itu kan hak gue!! Tapi gue takut banget sama kakak kelas apalagi ya sama yang namanya kak dendy, yaAllah tweet dia nyesek banget gue bacanya tau, nyindir gue nyakitin banget yaAllah,
Sudahlah abaikan saja kata kak adit, yang penting gue intinya sekarang gue sayang sama kak adit! Gue jadian sama kak adit tanggal 21 Juli dong huehehe, doain gue LOOOONGlast ya guys!

Thanks ya guys udah ngunjungin blog gue  jangan bosen-bosen ya buat ngunjungin blog gue!hihi

l

No comments:

Post a Comment